Radio Ar-Risalah FM

 
Santun Menyapa Ilmiah Berbicara
Download

Live Streaming

.

Program Unggulan

Kelas Pagi
Setiap Hari Pukul 08.00-10.00
Yuk Tadarusan

Setiap Senin-Kamis,

Pukul 10.30-12.00

Kajian Sore

Setiap Sabtu-Senin,

Pukul 16.00-17.00

Kajian Malam

Setiap Senin-Jumat,

Pukul 20.30-21.30

bg-prog
Ya Bunayya
Setiap Ahad,
Pukul 06.00-07.00
Kisah Anak Hafiz
Setiap Ahad,
Pukul 07.30-08.00
Kajian Pagi
Setiap Senin-Sabtu,
Pukul 06.00-07.00
Khutbah Jumat Masjidil Haram
Setiap Jumat,
Pukul 16.00-17.00
Selengkapnya
domains

Visi Kami

Menjadi media yang unggul dan professional serta mampu menjadi penggerak bagi pertumbuhan syari’at islam.

Misi Kami

Memberikan kontribusi, pembinaan, dan pendidikan serta layanan kepada masyarakat melalui dakwah.

Menjadi pendorong utama percepatan kemajuan dan peningkatan bagi terciptanya sumber daya manusia yang handal dan professional serta akhlak yang mampu bersaing dalam era globalisasi menuju tatanan masyarakat yang madani dan mandiri.

analysis
1
Siaran Akidah
1
Tahsin Tilawah
1
Siaran Fatwa
1
Siaran Al-Quran
1
Kajian Umum

Apa Kata Mereka?

Saya berkunjung ke ar-risalah ini dan saya sangat tertarik, saya bangga dengan personalianya, dengan filosofinya dalam mengembangkan dakwah Islam yang berdasarkan sunnah nabi, sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, semoga ar-risalah ini terus mengudara dan mengedukasi masyarakat Sumatera, Medan pada khususnya, dan semoga saja dakwah Islamnya semakin sukses dan berjaya di masa sekarang dan masa yang akan datang.
- Dr. M. Zain (Kepala Subdit Pengembangan Akademik KEMENAG Jakarta Pusat)
Saya optimis bahwa radio ar-risalah ini merupakan media bagi kaum muslmin secara umum dan secara khusus di kota medan ini menjadi pengobar obor semangat bagi kaum muslimin untuk berlatih membiasakan diri bertutur kata yang baik, memerintahkan yang baik, ini adalah media kita bersama, marti kita ketuk tular, kita saling menyebarkan informasi, dengarkanlah radio ar-risalah, daripada kamu mendengar musik, lebih baik dengar radio ar-risalah.
- Ust. Dr. Arifin Badri M.A
Sejak tahun 2013 saya mengenal yayasan ar-risalah hadir dan eksis dengan program pendidikan, berbagai bantuan sosial, salam tv dan radio ar-risalah. Mari kita ramaikan radio ar-risalah, radio Islami yang memberikan pencerahan untuk keluarga kita, jaya di udara dan abadi di hati pendengar.
- H. Makmur, M.A (KUA Kotarih)
Setelah saya berkunjung ke radio ar-risalah, ternyata penyambutan para ustadz sangat ramah dan santun, sesuai dengan tuntunan rasul. Dan harapan saya semoga radio ar-risalah kedepannya semakin banyak pendengarnya dan menjadi sarana pencari hidayah serta menjadi penguat keinginan kepada Allah subhanahu wa ta’ala untuk ummat Islam semuanya.
- Supriatin Ramunia
 Alhamdulillah sudah lahir di tengah-tengah kita radio ar-risalah yang konsisten menyiarkan informasi, berita sampai ulasan agama yang dikutip dari sumber terpercaya dengan gaya santun menyapa ilmiah berbicara, maka saya Muslim Maslan M.A, selaku ketua Yayasan Ar-Risalah Alkhairiyah, menghimbau sekaligus mengajak kepada segenap pendengar untuk konsisten mendengarkan media ini, dan menginformasikan kepada jiran tetangga untuk ikut mendengarkannya di frekuensi 95.7 fm. Mudah-mudahan apa yang kita dengarkan menjadi ilmu dan sekaligus kita amalkan dan menjadi pemberat timbangan di hari yang tiada berdaya lagi harta dan keturunan.
- H. Muslim Maslan, M.A (Ketua Yayasan Ar-Risalah Alkhairiyah)
Saya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya atas kiprah radio ar-risalah dalam mengembangkan dakwah Islam kepada umat dengan penuh kreatif, islami dan santun. Dan kepada kaum muslimin diharapkan agar dapat menjadikan radio ar-risalah sebagai sahabat dan sarana dalam meningkatkan pengetahuan Islam.
- Ust. Syaifuddin, Lc

Pengurus Radio Ar-Risalah FM

copy indra2
Indra Dzulheri, S.Pd.I
Direktur

Slamet Arianto, S.Kom.I

Produser
copy slamet
copy biring
M. Yudi Armanta Sembiring, S.Sos
Editor
Kru Penyiar Radio Arrisalah
Muslim Mandoge
Muslim, Lc.
Ghafur
Abdul Ghafur, S.Pd.I
Nasri
Nasriadi, S.Sos
Rahmansyah
Rahmansyah, S.Sos
Fathur
Fathurrahman, S.Sos

Artikel Terbaru

Karena Kafan Tak Memiliki Saku

Seorang wanita yang kehilangan uang 200 Riyal - Di suatu jalan, tergantung sebuah kertas yang tertulis : Telah hilang uang sejumlah 200 Riyal. Bagi yang ...
Read More

ORANG YANG HARAM BAGINYA TERSENTUH API NERAKA

Dari ‘Abdullah bin Mas’ud rodhiyallahu ‘anhu, Rosulullah shollallahu ‘alayhi wa sallam bersabda:⁣ “Maukah kalian aku tunjukkan orang yang Haram baginya tersentuh api neraka..?”⁣ Para Sahabat ...
Read More

Lumbung Pahala Dibalik Kehilangan Pembantu

Saudariku… Apakah tumpukan piring kotor anda menjulang? Lalu pakaian kotor menggunung? Rumah bak kapal pecah!? Sedangkan pembantu meninggalkan anda mudik ke kampung halaman. Jangan meratap ...
Read More

Mari Terus Bantu Radio Ar-Risalah Untuk Bisa Terus Bersiaran Dengan Berdonasi

Donasi
Gabung WA Group Radio Ar-Risalah